KEY ACCOUNT MANAGEMENT

Description

Pelanggan korporasi memiliki karakteristik-karakteristik khusus yang tidak dimiliki oleh pelanggan perorangan dan karenanya pelanggan korporasi perlu mendapatkan penanganan secara khusus. Untuk mengelola pelanggan korporasi tersebut, banyak perusahaan di berbagai perusahaan telah menerapkan Key Account Management dengan menugaskan para Account Manager atau Account Executive-nya dalam berurusan dengan pelanggan korporasi tersebut.

Benefit

Memberikan pemahaman yang solid kepada para peserta mengenai esensi dan fundamental dari Key Account Management. Ÿ Melatih kemampuan para peserta dalam menerapkan tools dan metodologi Key Account Management. Ÿ Membekali para peserta dengan insight dan inspirasi terhadap implementasi Key Account Management secara sistemik lengkap dengan Key Success Factors (KSF) dan Key Failure Factors-nya.

Content

Introduction to Key Account Management Ÿ Key Account Management Framework Ÿ Account Manager Profiles and Roles Ÿ Account Profile Ÿ Account Plan Ÿ Case Study on Account Profile and Account Plan Ÿ Workshop on Account Profile and Account Plan

Course

Methodology

1

Evaluation

1

Duration

2 Days

Target Audience

account manager, account executive, dan manager yang terkait dengan pengelolaan pelanggan korporasi atau corporate customer.

Schedule

No Schedule