Pelatihan dan Sertifikasi Telkom Certified Digital Touch Point (TCDTP) adalah Pelatihan dan Sertifikasi yang membahas bagaimana pengelolaan interaksi pelanggan melalui perangkat digital seperti web base application maupun mobile application base. Dimana saat ini terjadi perubahan interaksi pelanggan sebagai berikut: 1. Adanya perubahan prilaku berinteraksi baik pelanggan maupun Marketing dewasa ini, melalui hadirnya Internet dan aplikasi berbasis online. 2. Melalui Digital Touch Point, perusahaan akan meningkatkan keunggulan bersaing. 3. Melalui Digital Touch Point, implementasi customer experience terkelola secara digital dalam ekosistem bisnis. 4. Melalui Digital Touch Point, dinamika media digital sebagai interface dapat diikuti perusahaan. 5. Melalui Digital Touch Point, kecepatan menjangkau pelanggan semakin cepat dan berdampak pada hasil bisnis. 6. Melalui Digital Touch Point, transparansi atau kepastian layanan semakin tinggi.
Setelah mengikuti kegiatan sertifikasi, diharapkan peserta dapat: • Memahami konsep relasi customer journey dengan pendekatan marketing • Mengenal progress digital di Indonesia • Mengenal customer journey di era digital • Memahami konsep digital touch point dan penerapannya
• Customer in Marketing Concepts • Behavior Change • Lifestyle in Digital Era • Indonesia Overview • Mobile Behavior • Audience Behavior • Distribution Of Screen Minutes • Customer Journey • Digital Customer Journey • How to optimize digital touch point • Marcomm Through DTP • Selling Through DTP • Content Marketing • Utilizing Social Media for Marketing • Caring Through DTP
Staf Marketing, atau pihak yang ingin mempelajari lebih tentang interaksi pelanggan melalui media digital.