• PT Telkom Prima Cipta Certifia
  • (+62) 22-200-7891
  • (+62) 811-2282-500
  • marketing@telkompcc.co.id

TELKOM CERTIFIED CUSTOMER CARE ASSOCIATE (TCCCA)

Sertifikasi Telkom Certified Customer Care Associate (TCCCA) sangat dibutuhkan oleh Industri untuk mengukur kemampuan serta memberi pengakuan kepada para tenaga Customer Care dalam melaksanakan tugasnya. Sedangkan berdasarkan benchmark belum tersedia Sertifikasi yang sejenis di operasional.


Category :
  • Management
Training ID :
  • MA-CR-1

Overview

Sertifikasi Telkom Certified Customer Care Associate (TCCCA) sangat dibutuhkan oleh Industri untuk mengukur kemampuan serta memberi pengakuan kepada para tenaga Customer Care dalam melaksanakan tugasnya. Sedangkan berdasarkan benchmark belum tersedia Sertifikasi yang sejenis di operasional.

Objective Duration

1. Meningkatkan Communication Skill
2. Meningkatkan pelayanan sesuai dengan kaidah melayani.
3. Mengimplementasikan penawaran produk sesuai dengan kondisi emosional pelanggan
4. Mengimplementasikan kemampuan menjual sesuai proses (selling process skill) kepada Pelanggan



Duration

3

Course Outline

� Building Character
� Changing Mindset: From Service to Sell
� Komunikasi Efektif
� Sustaining Customer
� Winning & Acquiring Customer
� Roleplay

Audience

� Tenaga outsourcing yang bekerja di bidang Customer Care.
� Memiliki masa kerja di bidang Customer Care minimal 2 (dua) bulan.

Metodologi

� Hands-on Training
� Diskusi
� Praktek
� Ujian