Sertifikasi Telkom Certified Customer Care Professional (TCCCP) sangat dibutuhkan oleh Industri untuk mengukur kemampuan serta memberi pengakuan kepada para tenaga Team Leader dalam melaksanakan tugasnya. Sedangkan berdasarkan benchmark belum tersedia Sertifikasi yang sejenis di operasional.
Sertifikasi Telkom Certified Customer Care Professional (TCCCP) sangat dibutuhkan oleh Industri untuk mengukur kemampuan serta memberi pengakuan kepada para tenaga Team Leader dalam melaksanakan tugasnya. Sedangkan berdasarkan benchmark belum tersedia Sertifikasi yang sejenis di operasional.
1. Meningkatkan Communication Skill
2. Meningkatkan pelayanan sesuai dengan kaidah melayani.
3. Mengimplementasikan penawaran produk sesuai dengan kondisi emosional pelanggan
4. Mengimplementasikan kemampuan menjual sesuai proses (selling process skill) kepada Pelanggan
5. Memahami dan menghandle eskalasi yang disampaikan Customer Service Representative (CSR)
6. Melakukan closing atas eskalasi yang diterima dari CSR
7. Melakukan interupt pada waktu yang tepat
8. Melakukan coaching dan counselling
� Communication Skill
� Leadership
� Code of Conduct dan Grooming
� Sustaining Customer
� Winning & Acquiring Customer
� Eskalasi dan Interupt
� Coaching and Counselling
� Roleplay
� Team Leader Plasa Telkom
� Hands-on Training
� Diskusi
� Praktek
� Ujian